cool outside mess inside


.

bolos lagi para pemirsa ..... huft
ga tau kenapa kalo dapat kuliah pagi selalu ga nafsu,mata pengen nutup mulu.
 hm. ..  mungkin dah sifat dasar manusia ato cuman gue aja yang ngerasa kayak gitu. 
kondisi otak gue saat 1 minggu lalu masih normal,maklum karena ga banyak pikiran,kuliah juga belum ada tugas yang berarti. hari senin kemaren dosen favorite ku pak chariri ngingetin aku kalo giliran kelompok ku buat presentasi senin depan. dan ternyata materinya ga se-sepele yang gue kira. masih seabreggg buku yang harus di cari buat ngelengkapin materi. sedangkan aku punya tugas lain menunggu untuk dikerjakan buat hari kamis besok. seperti yang pernah gue bilang gue suka ambil resiko "nyeselnya-kan-entar!!!" jadi para pemirsa sekalian hari ini i'll be cool but mess inside . 


oke .
kita pindah ke topik lain kehidupan gue.
kemaren waktu gue mampir ke rumah bude buat terima gaji (uang jajan slama seminggu) karena kamaren ga ujan jadi gue sante aja tapi ternyata dugaan ku meleset jauh. ujan gede. sama sekali tanpa persiapan apapun. untung masih dirumah jadi masih aman tak terasa udah waktu nya balik ke pondok,ya gue akhirnya mondok.impian kecil yang sekarang pudar dimakan lalat. cerita lama.
balik ke rumah bude, ternyata bude dengan baik nya ngasih gue tas kresek buta buku dan sepatu gue biar ga basah beliau juga ngasih aku sandalnya yang kayaknya mahal buat alas kaki,sampil nyerahin payung beliau berkata "hidup itu penuh perjuangan". man, kata itu sampai sekarang masih nyangkut di ujung ubun2 gue. mulai saat itu gue mikir "kalo hidup ga ada perjuangan bukan hidup namanya". haishhh omongan ama perbuatan emang jauh beda buat gue. moga masih ada waktu buat aku ngubah semuanya. amin 


gila anak2 jaman sekarang begitu ada game online langsung aja ribut kayak ibu2 rebutan baju2 obralan.man download nya lama banget lagi . . . 


sebenernya masih banyak lagi yang mo gue tulis tapi jam dah mepet gue harus cepet2 ke kelas.


*dev b yo' self*

Your Reply