.

hi dev,
dari 2009 buat bikin aku deg degan setengah mati karena for the first time babe baru nemu yang namanya blog walo sekedar kenal. bingung setengah mati mau diapain ini blog. mau jadi forum curhat ???? buat gue yang cupu itu hal yang tabu ....

curhat buat gue yang masih SMA adalah mengumbar aib
 dan mengumbar aib itu ga ada di kamus hidup gue , cukup aku dan tuhan aja yang tau. biarlah aku diam dalam kelabuuuuu (preeettt)

hahaha kalo keinget jaman gue SMA yang EMO banget (bukan penampilan tapi pemikiran)
sebagai seorang cewe yang tomboy bisa dibilang satu2nya hal yang ngebuat gue feminim adalah jilbab yang selalu gue pake keluar rumah (p.s. bukan cuman disekolah) hah bukan berarti gue nganggap jilbab itu buruk ato apa cuman emang ngebatasin gue dalam segala tingkah polah gue. seenggak nya gue ngerasa bersyukur ada jilbab yang ngingetin gue kalo gue cewe. hehehe ..... :)
dan itulah sebab nya nama blog ini agak sedikt spooky. karena gue pikir ga bakalan ada yang mau ngeliat blog ini dan orang pasti mikir blog ini isinya kuntil mandiin anak nya,suster ngesot ngelap lantai pake kakinya,atau pocong galau yang merenungi nasib nya (emang ada????). yahhhh.... apaun yang dipikirin orang itu urusan mereka. iya pikiran itu yang selalu jadi pedoman hidup gue selama SMA dan bahkan mungkin sampai sekarang. ga meduliin apapun yang orang bilang soal gue. sampai2 gue bener2 mati rasa soal caring people. benar2 individualis. yah kadang sifat seperti ini ada untung nya tapi udah jelas ada ruginya apa sih yang ga??? mungkin ada. termasuk sama tulisan ku di blog ini entah moe mikir apa tapi inilah gue yang sampai sekarang berusaha nemuin terang dalam jalan kelabu hidup.

sempet juga gue mikir , kenapa tuhan nyiptaiin makhluk yang ga berguna kayak gue. gue tau mungkin ini ucapan para pesimistik,para pecundang. baru2 ini aja gue mikir kayak gitu setelah cukup lama hidup di planet ini. gue emang gampang banget nyerah para pemirsa.

pikiran buat berubah selalu terbersit dalam otak kecil ku. cuman yahh namanya mau ngubah sikap agar berguna bagi nusa bangsa hampir selalu dapet kendala. males . bisikan swetan yang ga keliatan ini selalu menggiyurkan. gue tau ending nya bakal bikin gue nyesel tapi .... "nyeselnya kan nanti,sekarang nikmatin aja dulu coooyyy" itu pikir gue.

tapi jujur gue ga mau ada lagi penyesalan dalam hidup. udah cukup banyak orang2 yang gue sayang perhatian sama gue. bukan karena apa yang mereka beri ke gue mungkin lebih ke hubungan batin.

abah gue pernah bilang kalo idup susah ga usah dipikir berat2 dinikmatin aja. idup kudu seimbang antara senyum dan tangis. gue masih inget waktu abah suara abah pas nelpon gue. anaknya yang selau di manja dalam setiap senyumnya. damai banget.

ya moga di tahun 2012 (yang katanya mau kiamat) bisa jadi tahun tobat gue sebagai seorang cewe,anak,dan manusia. oh dan ga ketinggalan yang terpenting juga sebagai muslimah donkkk

*d3v be yo self *

Your Reply