males


.

kuliah males, berangkat pagi males, mandi pagi males, buka buku males, kenapa setiap hal positif aku selalu ga ada gairah sama sekali, beda cerita kalo aku nonton film, buka facebook, apalagi sekarang twitter bikin aku gila. trending topic nya bikin aku ga kuat. parahnya lagi sekarang twitter bisa disambungin sama account facebook ku. makin gila setiap hari update status. see, it's only for stuff like that. waktu buat introspreksi jadi berkurang. temen2 sekamar pada punya modem. damn. gimana aku makin ga konsen ma hal positif yang udah aku rancang sedemikian rupa.


yayayayaya aku emang salah, harusnya aku lebih bisa nahan godaan tapi semakin ditahan aku juga makin tersiksa..
mungkin aku nya yang lebai dan kurang berfikir dewasa. hari ini aku ada uts dan baru belajar 1 3/4 halaman itu pun baru tadi pagi doang. karena hari ini aura ku lagi ga mau di ganggu sapa2 dan pengen nyendiri aja jadi aku pikir blog ku ini bakal jadi tempat buang stres yang mujarab, dikarenakan banyak hal mulai ga ada yang tau aku punya blog (walaupun pengen banget ngasih tau) dan satu alsan ini benar2 banyak manfaat nya buat ku, secara ini juga bukan blog yang jarang orang bakal baca. plus aku ga da temen yang punya blog kalaupun ada aku ga bakal follow si doi. total isolated eh pokoknya. bukan apa2 ini cuman sekedar jaga privacy aja, aku cuman butuh space CUMAN buat aku sendiri. sellfish?? i'm just a human that need some life with my own style. and this is how i did it. aku rasa cuman disini aku bisa suka2 ngungkapin yang jarang aku ungkapin ke orang2 disekitar ku. i just don't wanna people look at me so furnarable, i don't wanna see 'em see my weakness, and i don't wanna all people that i love sad because of my weakness. 

waduh urusan panjang , mesti cabut dulu. littel diary keep my secret and shut the fuck off 

*dev be yo' self

Your Reply